Mikroskop Digital Anmo Dino-Lite AM413ZT



Kamis, 15 Januari 2009

Kehadiran mikroskop digital Dinolite AM413ZT dapat menunjang berbagai bidang di kehidupan ini. Tidak hanya untuk kedokteran atau kecantikan, tetapi berguna pula untuk bidang elektronik, otomotif, ilmu pengetahuan, dan pedagang perhiasan. Apalagi dengan Polarizer membuat pengamatan pada benda dengan permukaan yang mengkilat dan transparan menjadi lebih jelas dan mudah. Agar dapat dibawa-bawa, tersedia kantong simpan yang praktis.

Sekilas, melihat bentuk dan ukuran yang relatif sama, perangkat ini sama dengan versi sebelumnya. Namun ada bedanya, yaitu pada fitur Polarizer yang ditanamkan di perangkat seharga 449 dollar AS ini. Fitur ini membuat Anda dapat lebih jelas mengamati obyek dengan permukaan yang mengkilat dan transparan, misalnya intan, permata, dan kulit manusia. Selain itu, efek pantulan cahaya dapat diminimalisasi sesuai kebutuhan pengamatan yang diinginkan.

Dengan ukuran yang pas dengan tangan, AM413ZT cukup nyaman dan mudah digunakan. Masih mengusung beberapa fitur yang ada pada seri lainnya, antara lain MicroTouch untuk menangkap gambar dengan mudah. Selain itu, sensor gambar 1,3 megapixel membuat gambar tampak lebih optimal, apalagi untuk keperluan cetak ukuran besar. Fasilitas lainnya yaitu masih adanya tombol putar untuk melakukan pembesaran obyek pengamatan.

SPESIFIKASI ANMO DINOLITE AM413ZT :

Koneksi .................... : USB 1.0/1.1/2.0
Kompatibilitas ............. : Windows 98SE keatas
Resolusi ................... : 1,3 megapixel
Pembesaran ................. : 10x -50x (optik); 200x (digital)
Dimensi (plt)............... : 10 x 3,2 cm
Berat ...................... : 90 gram
Fitur ...................... : Polarizer, Measurement, Micro Touch
Software ................... : DinoCapture
Garansi .................... : 1 tahun
Situs Web .................. : www.anmo.com.tw
Harga kisaran*: 449 dollar AS
* Bhinneka Mentari Dimensi, (021) 422-9555.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar